create your own banner at mybannermaker.com!

Jumat, 04 Desember 2020

SATU SUARAMU UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK

SATU SUARAMU UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK 


9 Desember 2020 
Pilkada Serentak Se Indonesia.  

9 Provinsi,  224 Kabupaten dan 37 Kota Se Indonesia.  

Total ada 100.359.152 Pemilih.
Pemilih ini tersebar di 309 kabupaten/kota, 4.242 kecamatan, 46.747 kelurahan/desa, dan 298.939 tempat pemungutan suara (TPS),

Pemilihan Kepala Daerah ini penting bagi seluruh wilayah yang terlibat dalam Pilkada untuk menentukan kepala daerahnya masing - masing.  

Menentukan hajat hidup dan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang bagi daerahnya masing - masing. 

Penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara yang telah mengalami gerak maju yang lebih baik dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin . 

Saya pribadi mengucapkan salam hormat dan luar biasa bagi seluruh rakyat Indonesia yang telah melalui Fase Kampanye Terbuka dan Tertutup di era Pandemic ini tanpa gejolak dan kerusuhan demokrasi. Semua berjalan dengan menjunjung tinggi persaudaraan dan tanpa isu SARA.  

Seluruh rakyat Indonesia telah melalui proses pembelajaran demokrasi dengan kedewasaan politik yang luar biasa.  Saling menghargai dan saling menghormati perbedaan pilihan politik yang ada.  

Terakhir,  Jangan menjadikan diri kita sebagai Golongan Putih (Golput)  dalam Pilkada Serentak.  Jadikan satu suara kita untuk Indonesia Lebih Baik.  Tentukan Pilihan dan Suara kita untuk kemajuan daerah kita masing-masing.  

Indonesia! 
Selamat Memilih! 

- aven januar -
( Bung Aven )

#pilkadaserentak 
#9desember2020 
#indonesialebihbaik 
#jokowi 
#sayabersamajokowi 
#avenjanuar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar