create your own banner at mybannermaker.com!

Rabu, 18 Desember 2019

Selamat Jalan Mas Arief Kurniawan atau mas arief ketjeng.

Selamat Jalan Mas Arief Kurniawan atau mas arief ketjeng.

SELAMAT JALAN PEJUANG TANGGUH..
Mas Arif Keceng ..saatnya menjemput kesembuhan paripurna 
Terakhir bertemu 2015 Lalu, saat itu lah Aku baru tahu Kalo penyakit cancer telah hinggap ditubuhmu. Hampir selama 6 tahun - 2009-2015  Kita bahu Membahu menyajikan Berita terbaik untuk website https://pdiperjuangan-jatim.com . Termasuk saat Masih beralamat https://pdiperjuangan-jatim.org, Kamu menjadi trigger untuk Wilayah Kediri hingga tulungagung.

Saat Aku Harus menemani Ibu Mertua ditengah Kondisi sakitnya di Blitar 2015-2018, Aku hanya rutin berkirim kabar padamu, dan Kamu selalu berkelakar "Kapan om, ente keluar Dari pertapaanmu,?" Dan Aku pun hanya bisa tertawa karena Kondisi yang memaksa Aku berdiam diri sekian lama di Blitar.

Aku selalu ingat kelakar khasmu, "Kita cuma wartawan gak boleh foto-foto sama Artis, apalagi sama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan," . Hal ini pun telah kau buktikan sampai akhir kau tak punya selfie terbaik dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Walau puluhan kali kamu Dan Aku mendampinginya setidaknya saat nyekar ke makam bk di blitar .

Digerogoti penyakit cancer tak membuatmu Lelah Dan menyerah, kamu tetap berkarya terbaik untuk keluarga Dan Dunia Jurnalisme. Kau tetap menghasilkan tulisan-tulisan yang informatif dan aktual, termasuk berita saat kamu mendampingi ibu angkatmu, Bunda Renny Pramana - Ketua DPRD Kota Kediri 2019-2024. Dan saat ini ribuan tulisan mu telah menjadi memoar hidup yang akan terngiang bagi pembaca setiamu. Semangat hidupmu menjadi pelajaran penting bagi Ku Dan Banyak orang.

Sugeng tindak Mas..mugi sumare  husnul khotimah..
Semoga keluarga yg ditinggalkan, diberi keikhlasan & kekuatan utk melanjutkan impian Panjenengan..Amin
Saat ini kami hanya bisa mendoakanmu, semoga perjalananmu lancar tiada hambatan menuju haribaan Allah SWT. Dan Rasamu menahan Rasa sakit beberapa tahun ini menjadi penebus dosamu selama ini. Selamat Jalan Mas Arief ..... Amin

#rip #friend #deepest #condolences #great #fighter

Keterangan Foto Dari kiri ke kanan
1. Alm mas arief Kurniawan / arief keceng .
2. Aven Januar
3. Tommy - Anggota FPDIP DPRD Kab Probolinggo 2009-2014
4. Immanuel yosua - Sekarang Komisioner KPID Jatim .

Dalam acara Jelang Rakor 3 Pilar PDI Perjuangan di Malang 2010 .  Ini seminar Terbatas kader partai pembicaranya Mbak Puan Maharani di Hotel Royal Orchid Kota Batu .

Tunduk Hormat Untuk menghantarkan kepergian kawan seperjuangan.

- aven januar -

Ketua Departemen UKM 2005-2010
Ketua Departemen Pemuda DPD PDIP Jatim 2010-2015
Badan Infokom DPD PDIP Jatim 2010-2015
Juru Bicara Rumah Kerja BN Jokma Jawa Timur 2018 - Sekarang
Koordinator Forum Jokowi Jatim 2018 - Sekarang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar